Griss' Corner

A personal corner made by an avid reader, coffee drinker, and beauty admirer

5 Lipstick Favorit di Tahun 2014

Posted in Beauty • 23 January 2015

Favorite lipsticks of 2014 - grisscorner

Favorite lipsticks of 2014 (Swatches) - grisscornerSalah satu beauty resolutions yang gue bikin untuk tahun 2014 adalah hanya beli 3 lipstick aja dalam satu tahun.  I was out of my mind when I wrote that.

Rencana awal: Bibir cuma satu, buat apa beli lipstick banyak, habisin aja yang udah dipunya dulu.

Faktanya: Gagal di awal tahun. That fast. I know. Shut up.

Dari beberapa lipstick yang berhasil diburu dan dibeli, ditambah yang udah dipunya dari 2013 dan sering gue pakai di tahun lalu, 5 inilah yang paling menonjol.

Givenchy Le Rouge 305 Rouge Égérie – Lipstick pertama dengan nuansa warna coral yang gue punya.  Gue agak ngehindarin warna coral karena biasanya, yang udah gue coba selama ini malah bikin kulit kelihatan kusam.  Nggak jodoh sama skin tone.  Tapi lipstick ini pengecualian karena ada warna merah juga di dalamnya, so it’s more like a coral red indeed.  Pigmentasi warnanya bagus banget, satu layer udah sangat sangat cukup.

Make Up For Ever Rouge Artist Intense Mat 5 – I got this lipstick from Sarah (thank you, Mba!), warna muted pink seperti ini jadi pilihan di saat gue lagi mood pakai yang soft dan nggak terlalu mencolok seperti lipstick lainnya.  Pasangkan dengan eye makeup yang agak smoky, and I’m good to go.

M.A.C Diva – Warna merah gelap yang cantik dilihat ini tetap jadi favorit gue di tahun 2014 walaupun udah dipunya dari 2013. Kalau pakai lipstick ini, langsung tingkat percaya diri meningkat dan merasa seperti I’m ready to face the world.  Bring it on!

Urban Decay Revolution Lipstick Catfight – Dilihat dari ketahanan warnanya di bibir, lipstick ini duduk di peringkat paling atas di antara lainnya.  Warna fushcia dengan red undertone seperti Catfight bisa dengan mudah gue padu padankan dengan berbagai warna outfit yang dipakai.  Karena pigmentasi warnanya yang bagus, selesai makan pun lipstick ini meninggalkan stain yang nggak kalah bagusnya.

Laneige Intense Serum Lipstick LR05 – Malas pakai lip balm jadi nggak masalah kalau pakai lipstick ini.  It lives up to its name. Ada kandungan serum yang benar-benar bisa melembapkan bibir DAN memberi pigmentasi warna yang memuaskan.  Lipstick ini yang paling cepat “luntur”, sih, dibandingkan dengan yang lainnya, tapi dari sisi kelembapan, lisptick ini yang jadi juara pertama. Lihat warna lain Laneige Intense Serum Lipstick di sini.

 

How about you? Boleh banget, loh, share lipstick favorit atau kasih rekomendasi :)