Griss' Corner

A personal corner made by an avid reader, coffee drinker, and beauty admirer

Bruno Mars The Moonshine Jungle Tour 2014

Posted in Playground • 25 March 2014

Bruno Mars 01 - grisscorner

Satu kalimat yang terus diulang gue dan partner nonton saat berangkat ke Ancol, di sela-sela makan, dan di saat menunggu konser mulai adalah “Kesampaian juga ya kita nonton konser Bruno Mars!”

Lalu ditambah dengan senyum sumringah yang nggak ngerti kata berhenti.  Hahahaha. Maklum, ya, emang kesengsem berat sama Bruno Mars :D

Ini kedua kalinya Bruno Mars konser di Jakarta, tapi ini pertama kali gue nonton Bruno Mars live dan dapat tiket Festival.  Gratis pula dari kantor.  *sungkem ke Mba Manda* Gue bareng Mba Syita dan Mba Yesi sengaja mau datang ke Ancol agak sore supaya bisa makan dulu.  Mumpung ke Ancol, pada mau makan seafood di Rasane yang ada di Ancol Beach City. Mereka udah ngidam kepiting dan secara gue emang apa aja doyan asal nggak aneh-aneh ya dengan senang hati nurut aja diajak ke sana. Dan emang benar ternyata, Kepiting Asap-nya asli enak!

Kepiting Asap Rasane - grisscorner

Habis makan, kami langsung jalan menuju Mata Elang International Stadium (MEIS).  Open gate jam 7, lalu berhasil masuk ke dalam stadium sekitar jam 8 kurang sekian belas menit lah.  Tentu saja walaupun di tiket tertulis konser jam 8, pada kenyataannya pasti lebih molor dari itu.  Konser baru mulai jam 9 tepat.

Bruno Mars 02 - grisscorner

Terlepas dari harus berdiri sekian jam, I had sooo much fun last night! Capek ngantri dan berdiri langsung musnah begitu Bruno Mars keluar.  Suara Bruno Mars nggak usah dipertanyakan lagi lah ya, lagu-lagunya enak didengar semua, dari Treasure, When I Was Your Man, Runaway Baby, Grenade, Locked Out Of Heaven, Billionare, you name it.

Performance-nya keren dan menghibur, apalagi memang ada koreo simple tapi seru dilihat untuk lagu-lagu yang upbeat.  Lihat Bruno Mars dance bareng band-nya itu ya ada lucunya, tapi di sisi lain keren juga.  Nggak ketinggalan, dia juga nunjukkin skill main alat musiknya.  At least di konser kemarin gue makin meleleh lihat dia main gitar sama drum.  Anggota band-nya juga lucu-lucu! Ini pemain musik tapi entertainer juga deh, pada pinter ngelawak. Jadi sepanjang nonton konser gue loncat-loncat iya, dance iya, ngakak juga iya.

Gue sempat ngerekam beberapa video dari konsernya, kualitas video ya dimaklumi aja ya, namanya juga cuma pakai henpon.  Tapi audionya cukup bagus, kok.  Gue jamin nggak mengganggu gendang telinga.  Hahahaha.  Sementara ini baru upload segini dulu, nanti sisanya akan muncul satu per satu di channel YouTube gue :)

 

Wajah-wajah bahagia setelah sukses nonton Bruno Mars
Wajah-wajah bahagia setelah sukses nonton Bruno Mars