Griss' Corner

A personal corner made by an avid reader, coffee drinker, and beauty admirer

deegeedeegee’s Behind the Scene

Posted in Personal • 18 July 2015

deegee2

Bulan Juni lalu gue dan Mba Dhany resmi memperkenalkan deegeedeegee.com ke dunia. Halah. Iya, nama situsnya memang nyeleneh, tapi gampang diinget kok.  Iya, nama situsnya memang agak panjang, makanya di-bookmark, dong.

Alasan kenapa sampai mau komit bikin blog berdua ya simple sih. Gue yakin di antara kalian ada yang pernah ngerasain saat ketemu teman baru tapi nggak butuh waktu lama untuk langsung nyadar: “gue cocok nih temenan sama orang ini.”

She’s the Kourtney to my Kim. Mau gue lagi geblek kaya gimana dia terima, dia mau ningkah kayak gimana juga ya gue bisa maklum. Dan sekarang punya blog bareng ya beneran fun.  Setiap post yang ditulis di sana rasanya selalu seru. Ya pada dasarnya karena kami berdua sama-sama suka nulis. Nulis apa adanya dan sesukanya. Cobain aja baca beberapa post deegeedeegee:D

deegee2

Untuk desain blog, waktu itu (dan kalau diulang hari ini ya sama aja sih) nggak ada yang kepikiran opsi lain kecuali minta tolong Andre. Lalu karena Andre yang desain, dia juga yang pertama mendengar nama deegeedeegee. Tepat sebelum beli domain, dia sampai mastiin sekali lagi ke gue saking masih herannya dengan pilihan nama itu,

“Griss, namanya beneran deegeedeegee? D-e-e-g-e-e-d-e-e-g-e-e? Gue mau beli domain-nya, nih.”

Sampai dieja, bapak ibu sekalian.

 “Iya, Ndre. Beneran pakai nama itu. Masa iya kemarin kita bercanda.”

*ketawa dari Anomali Kemang sampai Gading*

Gogo yang gue mintain tolong buat logonya juga sempat pusing menerjemahkan deegeedeegee ke dalam desain,

“Deegeedeegee artinya apa sih, Griss?”

“Ya nggak ada artinya sih, Go. Inisial nama Dhany dan Griss aja itu diulang dua kali.”

“Hmmmm…”

Bingung, kan dia. Untung logonya cakep!

Walaupun masih seumur jagung, udah makin banyak post yang bisa dinikmati di deegeedeegee. Silakan sering-sering mampir untuk menikmati tulisan tentang Beauty, Food, Roving, dan Complaint Department. Kategori pertama udah mutlak karena kami berdua sama-sama suka lipstick dan kawan-kawannya, makanan juga udah jadi kewajiban (karena Dhany dan Griss nggak ngerti apa itu arti diet), untuk roving gue jamin akan makin banyak diisi dengan tulisan dan foto-foto cakep oleh-oleh dari liburan, dan kategori terakhir juga nggak kalah pentingnya karena psikiater itu mahal. Nulis blog post aja udah bisa jadi stress reliever.

Akhir kata, silakan berkunjung, selamat membaca, jangan ketipu muka judes kami berdua dan nggak usah malu untuk say hi di sana.

P.S. grisscorner.net aman. Gue tetep bakal nulis di sini.