Griss' Corner

A personal corner made by an avid reader, coffee drinker, and beauty admirer

February Favorites

Posted in Monthly Favorites • 3 March 2015

February favorites

Dengan adanya kategori Monthly Favorites ini, gue jadi punya waktu khusus untuk lihat lagi ke belakang untuk ingat dan juga mensyukuri apa aja yang seru dan disuka di bulan yang udah lewat.  Kebayang nanti kalau udah akhir tahun, bakal amazed sendiri dengan beragamnya isi kategori ini.  Untuk bulan depan, gue udah tahu mau masukkin apa sebagai salah satu favorit di bulan Maret. Padahal baru aja 3 hari :) Ya itu buat nanti, skarang, baca dulu aja bulan February Favorites ini ya:

1. Pokémon X

Gue pun butuh main game, teman.  Buku apa kabar?  Kadang ada buku nggak seru dan buat gue masuk ke “reading slump” yang bisa bikin malas nyentuh buku sampai 2 minggu.  Beneran kejadian.  Ditambah lagi Februari jadi bulan yang bikin gendeng, hari Valentine kampret itu, kerjaan, dan beberapa pergumulan lainnya.  Waktu gue pulang tahun lalu, iri aja gitu lihat koko main PS4 enak banget, “gue mau juga dong!” tapi ternyata gue mabok lihat game yang dia punya. Nggak ada Harvest Moon atau Street Fighter tah apa gitu ya. Gagal move on banget.

Ya udah, selera gue beda sama koko, ya cari sendiri deh game yang cocok sama yang dimau.  Walaupun ujung-ujungnya koko dan dede gue juga yang pesenin ini-itunya. Nah, pilihannya jatuh ke Nintendo 3DS XL dan game-nya ya tiada lain dan tiada bukan, Pokémon X! Simpel banget, dikasih modal Pokémon apa, tangkep-tangkepin Pokémon lain, tingkatin level, battle sama trainer lain, kalahin gym leader, sampai nangkep Pokémon legendarisnya! Kalau mentok, gue intip walkthrough di gamefaqs. Beres.

Pokémon X - grisscorner

2. Love Me Like You Do by Ellie Goulding

Gue nggak baca buku 50 Shades of Grey dan juga nggak minat nonton film-nya.  Tapi minggu lalu, teman kantor muter lagu ini dan gue langsung kepincut dong! Nggak apa-apa deh ini soundtrack-nya 50 Shades of Grey juga, gue repeat seharian!

3. Tukar Kado FD Book Club 

Februari jadi bulan pertama tukar kado FD Book Club. Gue, Mba Sarah, Mba Anggi, Ochel tukar kado ala secret santa gitu.  I love these ladies very very much. Jarang-jarang gue nemu langsung teman yang selera bacaannya mirip.  Dari kecil sampai kuliah, gue nggak nemu teman yang juga gila baca. Umur kita berempat pun sebenarnya ya udah nggak muda-muda amat (Mba Sarah sama Mba Anggi sih tepatnya, gue sama Ochel masih muda walaupun agak menolak kenyataan), tapi bacaan kita satu selera: stuck di umur 17. Bodo amat ya mau dibilang apa. Wong ceritanya seru.

Tukar kado ini seharusnya sih nggak ada yang tahu terima buku dari siapa karena semuanya nggak mencantumkan nama pengirim. Tapi gue rasa udah pada tahu masing-masing. Gue tahu sih Red Rising ini dari siapa. *senyum lebar*

Red Rising

4. Innisfree Lipsticks

Tiga lipstick Innisfree ini jadi lipstick yang jadi pilihan utama di Februari.  Atas ke bawah, Innisfree Creamy Tint Lipstick #5, Innisfree Vivid Tint Rouge #2, Innisfree Creammellow Lipstick #3. Tiap produknya layak dikasih blog post terpisah. Ketiganya gue suka, tapi juaranya Creammellow #3. Enak banget di bibir. Buat yang punya bibir kering sering pecah-pecah kaya gue, buruan cari. Percaya deh rekomendasi gue ini.

Innisfree Lipsticks - grisscorner

5. New step

Bulan Februari jadi bulan gue memutuskan kalau gue harus pindah kerja. It’s time to learn new things. Berat nggak ninggalin kantor tempat gue kerja 2,5 tahun? Berat.  Pisah sama teman-teman di sana nggak gampang karena gue udah nyaman banget sama mereka.  Apalagi tipe gue yang susah ngomong sama orang baru ini biasanya segan sama proses adaptasi.  Ya tetep sih, gue tahu gue butuh ambil langkah ini untuk nantang dan ngembangin diri.  Kantor baru lebih jauh, lebih butuh perjuangan karena transportasi Jakarta masih gini-gini aja, but I’m super excited for that job! :D

Farewell :)

 

Last but not least,  Taste of Cirebon: My Story Cafe, Bistro & Social House jadi top post di bulan Februari. Gue curiga jangan-jangan temen gue yang klik post ini terus-terusan.