Griss' Corner

A personal corner made by an avid reader, coffee drinker, and beauty admirer

Niece Does My Lips!

Posted in Beauty • 31 December 2014

Niece Does My Lipstick

Dengan semakin besarnya Alexa, entah karena lihat Mommy-nya yang suka dandan, atau karena lihat gue juga, keponakan perempuan satu-satunya ini mulai nunjukkin minatnya sama makeup.  Mungkin lagi di fase mau coba apa yang orang dewasa di sekitarnya lagi pakai, ya.  Gue diceritain waktu kecil, setiap yang ngemong lenger, bisa dipastikan gue ada di meja rias Mama dan lagi asyik pakai lipstick-nya.  Lexa nggak sampai “main nyeruduk” kaya gue, sih.  Tapi gue perhatiin ni bocah kalau didandanin mau-mau aja, dari bedak sampai eyeliner super tebel ya hayuk aja.

Hari ini gue iseng nanya dia.

“Ca, mau pakein lipstick ke auntie, nggak?”

“Mau!”

Langsung sigap diiyain sama anaknya! Udah ada gejala doyan makeup emang, nih.  Lipstick yang dipakai M.A.C Diva, salah satu vampy lipstick yang gue suka. Bahkan di kantor, lipstick ini cukup digandrungi karena warna merah gelapnya bagus banget.  Matte, tahan lama, dan cuma butuh touch up habis makan aja, lalu dipakai di bibir sampai beberapa jam sesudahnya pun masih kelihatan bagus.

MAC Diva - grisscorner

Sengaja pilih warna ini biar semakin jelas hasil karya Lexa.  Lihat mukanya, deh.  Serius amat dia! =))

Niece Does My Lipstick 2

Niece Does My Lipstick 4

Niece Does My Lipstick 5

Setelah sekian detik terlalu serius, disusul dengan ketawa-ketawa, lalu gue tanya yakin udah atau masih mau poles lagi, ini dia hasil akhirnya.  Not bad for a 5 yo kid, right? :D

Niece Does My Lipstick 6

Akhirnya, ya gue rapiin lagi sendiri.  Agak nekat soalnya kalau keluar rumah dengan lipstick yang nggak rata.

Niece Does My Lipstick 7

Niece Does My Lipstick 8

Bonus foto si unyil.  Mumpung masih nurut disuruh pose aneh-aneh:

Alexa

#pleasedonthatemewhenyoureateenager

<3

  • http://www.polishwonderland.com/ Shella

    Baru baca dan liat hasilnya! Kocak abis.. Ga sabar nunggu ponakan gw gede jadinya

    • http://grisscorner.net/ Grisselda

      Dia minta lipstick lain abis ini sebenernya, Chel :)) Iyaa, ponakan lo juga pasti bakal demen makeup deh kalo sering liat lo dandan