Griss' Corner

A personal corner made by an avid reader, coffee drinker, and beauty admirer

Panasonic Beauty Wishlist

Posted in Beauty • 24 March 2015

Panasonic Beauty

Punya rambut tebal dan lumayan panjang cukup menguras waktu.  Kenapa? Karena ngeringinnya lama!  Tebal rambut gue ini selalu dibilang seperti rambut 3 orang dijadiin satu.  Setiap ke salon, gue kenyang dengar komentar itu dari yang ngeramasin rambut sampai yang gunting rambut.  Nah, ada dua hair tool yang selalu bisa mencuri perhatian gue: hair dryer dan hair straightener.  Jadi waktu dapat undangan dari Female Daily untuk datang ke acara Discover The Future of Beauty with Panasonic Beauty, langsung deh gue iyain.  Penasaran banget sama produk-produk Panasonic Beauty soalnya.

Di acara itu pun turut hadir Mas Aar dari Prestige Salon yang mendemokan beberapa produk Panasonic Beauty secara langsung. Ada banyak produk yang bisa gue coba saat itu tapi seperti yang udah gue bilang, perhatian gue udah nggak bisa jauh-jauh dari hair dryer dan hair straightener-nya :D

Panasonic Beauty Event

Hair dryer Panasonic EH-NA65-VP ini gue coba langsung di tempat.  Karena paginya keramas, jadi masih ada sisa-sisa rambut yang belum kering dengan sempurna.  Pas banget untuk coba hair dryer ini.  Kalau pernah pakai hair dryer sendiri di rumah, pasti udah sama-sama paham kalau nggak semua hair dryer itu enak dipakai.  Kelihatannya simple, “apa sih, tinggal pake doang deketin ke rambut sampe kering”. Nyatanya, ya tergantung kualitas hair dryer-nya juga.

Hair Dryer Panasonic EH-NA65 vp - grisscorner

Hair Dryer EH-NA65-VP ini langsung mencuri perhatian karena ada dua mode yang bisa dipilih: mau angin panas atau dingin.  Setiap mode-nya pun bisa ada tiga level supaya kita bisa mengatur kencangnya angin sesuai dengan yang kita mau.  Rambut bisa kering dengan cepat kalau pakai Selain itu, ada ion nanoe halus di hair dryer ini yang bisa menjaga kelembapan rambut. Jadi walaupun pakai hair dryer setiap hari, resiko rambut jadi kering pecah bercabang lebih kecil.  Dari sekali pakai itu sih terasa banget bedanya sama hair dryer biasa yang gue punya. I definitely put this one on my wishlist.

Panasonic Beauty Hair Dryer EH-NA65-VP

Produk kedua yang gue coba adalah Panasonic Hair Straightener EH-HS95.  Gue udah menerima nasib kalau rambut tebal gue ini nggak cocok untuk ditata curly seperti rambut perempuan lainnya karena yang ada bisa super megar karena saking tebalnya.  Jadi ya yang paling bisa gue pakai hanya hair straightener dan gue langsung kepincut dengan EH-HS95 ini karena ternyata ada nanoe-nya juga!

Panasonic EH-HS95 Hair Straightener

Ada 5 pengaturan suhu yang bisa dipilih: 150, 170, 180, 190, 2o0° C. Bisa disesuaiin dengan kebutuhan mau ditata seperti apa rambutnya.  Gue sih ngerasa terbantu banget dengan adanya pilihan ini.  Kalau lihat di foto atas, itu ada lapisan photoceramic yang bisa menjaga kelembapan dan warna rambut.  Untuk rambut yang udah diwaranai seperti gue, katanya walaupun pakai hair straightener ini sering-sering, warnanya bisa tetap awet.  Ya belum bisa gue buktiin, sih, soal warna rambut.  Tapi dari performa hair straightener untuk bikin rambut rapi gue puas banget. Apalagi ukurannya tergolong cukup besar, jadi untuk ngabisin rambut gue yang tebal ini ternyata nggak perlu waktu lama.

Panasonic EH-HS95 Hair Straightener

Jadi mau yang mana?

Gue sih mau dua-duanya! Kan namanya juga wishlist, mau masukkin banyak-banyak pun nggak ada yang ngelarang, kan ;)

Nah, buat yang penasaran, silakan cari hashtag #PanasonicBeautyID untuk tahu lebih banyak informasi dan update terbaru tentang produk Panasonic Beauty.

Panasonic Indonesia: Facebook, InstagramTwitter