Griss' Corner

A personal corner made by an avid reader, coffee drinker, and beauty admirer

Tulisan Klise Di Akhir Tahun

Posted in Personal • 31 December 2013

Thailand

 

Aiden 02

MBS

USS

Tuk tuk

Pattaya Floating Market

Nggak terasa udah hari terakhir 2013, ya.  Klise, tapi emang kalau udah akhir tahun begini setelan otomatisnya ya ngomong begitu :D

Gue bukan tipe orang yang dikit-dikit lihat ke belakang, atau meluangkan waktu buat merenung.  Maunya tancap gas terus dan hanya injek rem kalau emang udah kepepet aja.  Lagian kalau dipikir lagi, gue punya waktu senggang untuk merenung dan melihat hidup banyak, kok. Pokoknya setiap lagi nyetir gue mikir, yang berarti hampir setiap hari.  Pulang pergi dari rumah ke kantor dan balik lagi ke rumah bukan perkara dua puluh menit nyampe soalnya, kalau lancar satu jam, macet bisa sampai dua jam, kalau sepi dan tengah malam baru libas 30 – 40 menit.  Lebih dari cukup, kan? Ya, diseling sama sesi nyanyi-nyanyi menghibur diri di kala macet jahanam Jakarta juga tentunya.

Di tahun 2013 ini gue bersyukur banget karena anggota keluarga masih lengkap, semuanya masih bisa beraktivitas seperti biasa, malah nambah satu ponakan lagi tahun ini *woohoo!!!* Tahun 2013 juga berkesan bagi gue karena bulan Maret gue ngewakilin toko dari kampung halaman buat liburan ke Bangkok, Thailand. April gue dikasih kepercayaan lebih dari kantor buat ngeliput VIP Fashion Night di Marina Bay Sands Singapore. Mei main lagi ke Singapore tapi bareng temen-temen.  Agustus naik jabatan (halah) dari Associate Editor ke Editor. Lalu November kemarin dapat juga liburan ke Bangkok & Pattaya, Thailand, dan dapat tiket untuk lima orang, jadi makin seru karena bisa pergi bareng keluarga :)

So I guess, I can say my 2013 has been a good year, and I’m super excited for 2014.

Happy New Year, everyone!